Jumat, 01 Juli 2011

Rencana Pembuatan Film Verloren Liefde #Kejutan1

Beberapa hari menghilang dari aktivitas ngeblog karena hanya ditujukan untuk fokus penyelesaian novel Verloren Liefde, ternyata aku mendapatkan banyak kejutan super dari banyak pihak. Alhamdulillah ...

Kejutan yang pertama adalah ...



JREEEENG!
Siapakah lelaki di atas?


Mungkin banyak yang belum tahu tentang siapa lelaki yang ada dalam foto di atas kecuali teman-teman yang memang sudah mengenal dia sebelumnya, hehehe. Nama lelaki dalam foto ini adalah Suryo Hornywood. Jujur *maaf kalau ada kesalahan nama* aku hanya menuliskannya berdasarkan akun nama FB dan Twitter yang dimiliki anak laki-laki yang juga teman satu sekolah SMA-ku ini.

Lelaki yang menyutradarai Film Reve Realite atau film yang memenangkan ajang yang dilombakan dalam AVIKOM Festival (AVFEST) 2011 beberapa hari yang lalu sempat membuat aku semakin tak sabar untuk segera memfilmkan kisah ini dengan jalan merampungkan novelnya terlebih dahulu dan mengajaknya bekerja sama. Aku yang tak pernah berbicara dengannya sebelumnya takut-takut membahas project ini kepadanya (karena dia seorang sutradara). Aku takut disangka orang aneh! Entah kenapa ketakutanku itu kemudian menghilang setelah kutahu ternyata Suryo memiliki akun Twitter.

Yap! Bermula dari situs terkemuka inilah kami membicarakan project Verloren Liefde. Ternyata sutradara tak seseram yang kubayangkan (point penting yang aku dapatkan). Setelah beberapa kali mention-mentionan di Twitter, yak, Insyaallah kita akan membicarakan hal ini lebih lanjut saat bertemu di sekolah kelak nanti. Kalau sama-sama deal maka cerita dari novelnya akan direalisasikan ke dalam bentuk film.

HURAAAY!!
Alhamdulillah, akhirnya aku bisa mengenal teman yang 'juga' masih satu sekolah dan sudah beberapa kali menyutradarai film ini. Aku akhirnya bisa juga membicarakan project impian Verloren Liefde ini dengan pertimbangan pandangan seorang sutradara yang menurutku dia hebat. Yang pasti aku juga masih harus banyak belajar darinya dan bersabar karena pasti akan membutuhkan waktu yang banyak apalagi novelnya saja belum kelar, hehehe. Ya, mungkin bisa dibilang aku nekat!

Penulisannya saja belum selesai, bagaimana aku sudah merencanakan filmnya atau bahkan siapa sutradaranya?
Hehehe, tapi begitulah Medha yang selalu berpikiran apa-apa yang mungkin masih terlalu jauh untuk digapai. Tapi basmalah deh. Semoga semuanya berjalan lancar dan film impian ini benar-benar terwujud dan mampu merealisasikan imajinasi penikmat Verloren Liefde semuanya. Film tentang kehilangan cinta yang nantinya akan dikemas dengan cara yang berbeda dan dengan sudut pandang yang berbeda pula. Semoga Verloren Liefde benar-benar dapat difilmkan :)

Jadi, Medha mohon doa dari sahabat-sahabat pembaca semua agar diberikan kelancaran dan semangat yang tiada henti ya. Karena tanpa kalian Verloren Liefde tak berarti apa-apa. Ini hanya sebuah cerita cinta bodoh yang sebenarnya sangatlah tak penting untuk dibahas apalagi hanya bisa membuat pembacanya menangis seketika.


MAAF ATAS SEGALA SALAH KATA DAN TERIMA KASIH BANYAK UNTUK SEMUA PIHAK ! LOVE YA !



Suryo di tengah pekerjaannya dalam salah satu pembuatan film oleh Perspective Picture

2 komentar:

  1. dista yng cinta padamu ;)17 Juli 2011 10.39

    keren sekali :D klo kamu butuh bule untuk main^^
    aku senang sekali untuk kamu, kamu ketemu sama dia :d kabar aku lagi ya tmnku;)

    BalasHapus
  2. Makasih banyak Dista :D
    aku kangen banget sama kamu, aku pengen cerita banyak sama kamu, aku pengen gila-gilaan bareng sama kamu, aku pengen peluk kamu :)
    Dia siapa yg km bilang disini?
    Kabart balik ya
    xoxoxo

    BalasHapus