Sabtu, 02 Juli 2011

Tentang Ost.Verloren Liefde 'Kau' oleh Putri Wulan #Kejutan2

Tak berhenti sampai disitu saja. Kejutan yang kedua adalah ...



Bayangmu ada dibenakku
Dan tak pernah hilang, selalu ...

(Kau, Putri Wulan)

Aku yakin sudah banyak arek Suroboyo yang mengenal cewek cantik satu ini terutama lagunya yang super mellow berjudul Kau. Yups! Namanya Wulandari Mentari Rachmawati Putri atau yang banyak dikenal bernama Putri Wulan. Cewek Surabaya yang masih merupakan kakak keponakanku ini kini tengah gencar-gencarnya menggeluti hobi menyanyinya dan telah mengeluarkan album perdananya yang berjudul Aku Tahu Aku Bisa tahun 2010 yang lalu.

Aku nggak pernah menyangka sebelumnya kalau ternyata dia suka membaca blog Verloren Liefde-ku ini diam-diam. Gosh! Baru aku tahu setelah di Twitter dia mention ke @elmedd-akun Twitterku dan bilang kalau dia mendownload klip yang ada di blog ini. Wow! Ini benar-benar menjadi kejutan tersendiri karena sampai ada yang mendownload dan menyukainya. Hahaha, terima kasih banyak ya!

Kejutan dari cewek kelahiran Januari 1994 ini tak berhenti sampai disitu saja. Dia menawarkan suaranya untuk menjadi pengisi soundtrack dari Verloren Liefde. Hurray! Ada yang bersedia mengisi soundtracknya! Apalagi kalau VL dapat benar-benar diiringi lagu miliknya yang berjudul 'Kau' yang menjadi salah satu lagu mellow yang hukumnya wajib didengarkan dan selalu dapat mebangkitkan ingatan masa-masa waktu itu di setiap aku menuliskan cerita-ceritanya. Aku akan senang sekali dan ini menjadi kejutan yang sungguh luar biasa!

Kepada kakakku Putri Wulan terima kasih banyak ya sudah menawarkan suaranya untuk mengisi soundtrack kisah ini. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik dalam project ini. Dan bagi teman-teman yang lain yang juga pastinya memiliki kemampuan yang masih berhubungan dengan kisah Verloren Liefde, ayo jangan sungkan-sungkan hubungi Medha via Twitter ataupun Facebook untuk mewujudkan VL ini bersama-sama. Medha akan senang sekali mendapatkan bantuan dari kalian semua.

Sekali lagi, terima kasih ya semuanyaaaa !! xoxoxo



Album Putri Wulan 'Aku Tahu Aku Bisa' dapatkan segera CD dan kasetnya !

2 komentar: