Kamis, 04 Agustus 2011

Tempat Pensil Jaman SD



April lalu aku pindah rumah dari yang semula di Wijilan ke Pilahan, Kota Gedhe. Waktu bebersih rumah, nggak sengaja eyang uti yang biasa kupanggil Umi nemuin banyak barang yang kebanyakan udah aku lupain termasuk salah satunya tempat pensil jaman SD kelas V ini. Umi hendak buang barang-barang itu, kemudian aku...

"BENTAR, MI! JANGAN DULU!"

Dari kesekian barang yang ditemukan, benda ini yang paling aku ingat keberadaannya. Bagaimana tidak? Tempat pensil ini kubeli ketika aku udah mulai suka sama xxxx. Sampai-sampai aku turut menempelkan potongan sticker berbentuk huruf-huruf yang menyangkut nama xxxx sebenarnya. Penemuan tempat pensil ini bikin aku ketawa ngakak seketika.



HUAHAHAHAHAHA!
Polos banget sih gueh???
DASAR ANAK KECIL! LOL


Sekarang tempat pensil ini sudah aku amankan karena gagal dibuang :)

4 komentar:

  1. bacaannya apa tuh med? koko <3 koko? :D

    BalasHapus
  2. medha, katanya namanya rahasia >3<

    BalasHapus
  3. medh.. skalian di bawa ke skul piye? kan cocok banget sama tasmu kekeke~
    eh tapi keren yaw... masih bagus lo...
    diwariskan tu medh

    BalasHapus
  4. @Luluk : tetoooot salaah XD bukan bahasa jepang loh Luk, inga' inga' aku anti jepang dari SD :D

    @Arinda: iya rahasia, kan tetep aja pada nggak bisa ngebacanya :D hwehehe

    @Desta: tretetetet! ide yg menarik Des :D yippi, suatu ketika nanti deh yaa :D hahaha

    BalasHapus