Senin, 19 Desember 2011

Dear You


Sejak mengenal buku Cinta itu, Kamu-nya Moammar Emka, aku tak pernah sabar menunggu karyanya  terbaru termasuk novel lifestyle satu ini, Dear You. Novel yang ringan dibaca tanpa dialog cerita dan hanya berisi kalimat-kalimat cinta yang sangat cocok dibaca oleh mereka yang sedang dimabuk asmara, heeaah.

Novel ini unik disisi mana saja. Berani sumpah! Terletak di sudut rak novel remaja tanpa mencarinya pun mata kita akan langsung tertuju pada desain warnanya yang soft dan gambar yang lucu. Kemudian ketika kita membukanya akan dikejutkan dengan lembaran bergambar yang berbeda di setiap halamannya disertai kalimat-kalimat batang tubuh Dear You itu sendiri. Yap! Tak lupa juga ada dua kartu cantik tentang cinta yang isinya membuat serasa kita-lah seorang yang paling tepat menerima kartu cinta tersebut. Buktikan, hehehe.

Isinya?
Nggak perlu aku jelaskan disini deh ya, soalnya buku ini GALAU banget! Tahu sendiri kan, galaunya aku seperti apa, nah ... apalagi yang ditunggu? yang pasti buku ini wajib kalian miliki sebelum Verloren Liefde benar-benar muncul di pasaran akhir tahun 2012, amin.

Kenapa buku ini aku rekomendasikan untuk kalian baca?
Yang pasti karena hal ini nggak akan jauh-jauh dari Verloren Liefde itu sendiri. Novel lifestyle ini baik secara langsung ataupun tidak banyak menginspirasi suasana cerita VL. Big thanks Angkel Emka!

nb: 
Dear You, Moammar Emka
"Makasih banyak buat kaosnya angkel, thanks a lot once again! lols"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar