Kamis, 22 Mei 2014

Jika Waktu



Jika waktu adalah pertemuan, maka;
Aku adalah orang paling beruntung dapat dipertemukan dengan sosokmu.

Jika waktu adalah kesempatan, maka;
Aku tak pernah mampu menghitung tiap kesempatan menyelinap pergi berdua denganmu.

Jika waktu adalah kebahagiaan, maka;
Aku adalah orang yang bahagia bisa bercakap, bercanda, dan tertawa bersamamu.

Jika waktu adalah ancaman, maka;
Aku adalah orang yang merasa terancam karena diam-diam tak ingin jauh atau kehilanganmu.

Jika waktu adalah ingatan, maka;
Aku adalah orang yang tak pernah bisa berhenti mengingat bentuk perhatian kecilmu.

Jika waktu adalah rindu, maka;
Aku adalah orang yang tak pernah bisa berhenti merindukanmu.

Jika waktu adalah doa, maka;
Aku adalah orang yang tak pernah lupa mendoakan segala kebaikanmu.

Jika waktu adalah harapan, maka;
Aku adalah orang yang paling egois ingin menghabiskan waktuku bersamamu.

Jika waktu adalah keberuntungan, maka;
Aku adalah orang yang paling beruntung kini menjadi wanita pilihanmu.

Jika waktu adalah KAMU, maka;
Aku adalah orang yang tak pernah bisa berhenti memikirkanmu.


HAPPY A MONTHVERSARY !
"I really cannot explain it and I don't really know why or even how,
but it feels right when I am with you." 
I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar